Indolucky7
Indolucky7

Jan Oblak: Disebut yang Terbaik di Dunia Itu Menyenangkan

Jan Oblak

Penampilan bagus Jan Oblak bersama Atletico Madrid kembali mendapatkan apresiasi. Disebut sebagai kiper terbaik di dunia, pemain asal Slovenia itu girang.

Oblak cuma sekali absen pada pertandingan Atletico di Liga Spanyol musim lalu. Dalam 37 laga, dia kebobolan sebanyak 22 gol atau rata-rata 0,59 per pertandingan.

Dengan catatan itu, Los Colchoneros menjadi tim yang paling sedikit kebobolan do La Liga. Mereka finis di posisi kedua musim lalu.

Oblak untuk ketiga kalinya berturut-turut menjadi pemenang Ricardo Zamora Trophy prestasi itu membuatnya di sebut salah satu kiper terbaik saat ini. Sbobet Sukamain.

“Jelas menyenangkan ada banyak orang bilang bahwa saya yang terbaik dunia, itu yang saya kerjakan sepanjang hidup dan akan terus melakukannya.” kata Oblak.

Oblak sudah membukukan catatan impresif dalam 179 bersama Atletico. Ada 100 clean sheet yang dibukukan. Saat dikawal Oblak, gawang Atletico juga tercatat kemasukan sebanyak 116 gol. Oblak juga memberi pujian untuk rekan setimnya.

“Penghargaan ini bukan cuma milik saya, ini untuk seluruh klub dan saya ingin berterima kasih kepada seluruh rekan setim juga staf pelatih yang sudah membantu saya bersih dari catatan kebobolan,” kata kiper 25 tahun itu.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*