Indolucky7
Indolucky7

Pelatih Kroasia: Madrid Selalu Kambing Hitamkan Pemain Asing Saat Kalah

modric

Pelatih timnas Kroasia, Zlatko Dalic, membela performa Luka Modric yang dinilai menurun. Ia menilai pemain asing selalu disalahkan saat Real Madrid kalah.

Madrid sempat melewati periode negatif di musim ini. Mereka hanya menang satu kali dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi sejak akhir September sampai akhir Oktober.

Di saat bersamaan, Modric mengalami penurunan performa. Usai tampil impresif pada musim lalu dan di Piala Dunia 2018 bersama Kroasia, gelandang berusia 33 tahun itu kesulitan mengeluarkan penampilan terbaiknya bersama Madrid di musim ini. Akibatnya, ia ikut disorot.

Dalic merasa Modric dapat perlakuan tidak adil. Menurutnya, pemain-pemain asing selalu dijadikan kambing hitam saat Madrid menelan kekalahan.

“Ketika Madrid kalah dalam suatu pertandingan, mereka mencari seseorang untuk disalahkan di antara pemain-pemain asing,” ujar Dalic seperti dilansir AS. Cara Main Ibcbet.

“Mereka kemudian akan menyalahkan Luka, (Toni) Kroos, atau pemain lain. Tapi pada akhirnya, Luka adalah pemain terbaik di dunia.”

Soal performa Modric, Dalic yakin pemainnya itu akan segera kembali ke kondisi terbaiknya.

“Saya bicara kepadanya beberapa hari yang lalu. Luka sadar betul bahwa seperti yang lainnya, pesepakbola melewati naik dan turun dan setelah bermain brilian sepanjang tahun, Anda tidak bisa selalu ada di level itu dan jadi yang terbaik,” katanya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*