Indolucky7
Indolucky7

Beto: Indonesia Harus Dewasa Hadapi Permainan Keras Timor Leste

Beto Goncalves

Timor Leste dikenal sebagai tim yang mempunyai permainan keras. Oleh karena itu, Indonesia diminta bersikap dewasa saat melawan Timor Leste.

Indonesia vs Timor Leste akan berlangsung, Selasa (13/11/2018) malam pukul 19.00 WIB. Duel lanjutan Grup B Piala AFF 2018 itu akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Mengenai permainan Timor Leste yang keras, salah satu pemain veteran di skuat Timnas, Alberto Goncalves, juga mengakuinya. Oleh karena itu, pemain naturalisasi dari Brasil itu meminta rekan-rekannya tak terbawa emosi.

“Ya, kami harus tahan. Kami semua harus dewasa. Kami punya pengalaman dalam sepakbola, mungkin itu hal kecil. Tapi kami jangan terpengaruh, yang penting kami fokus pada tujuan,” ujar Beto melalui pesannya, Selasa (13/11/2018).

Beto mempunyai keyakinan penuh bahwa Indonesia akan mampu meraih tiga poin di laga ini. Raihan angka penuh akan menjaga kans Indonesia lolos ke babak semifinal. Sbobet WAP.

“Tentu kami siap ya, optimistis semoga bisa main bagus dan bisa menang. Kami harus fokus dengan tujuan menang dan cetak gol. Apalagi kami main di sini, kami akan mendapatkan dukungan dari suporter. Jadi kami harus fokus 100 persen,” kata pemain Sriwijaya FC itu.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*