Indolucky7
Indolucky7

Bila Menang Ballon d’Or, Ini Tuntutan Gila Mbappe untuk PSG

Kylian Mbappe

Tuntutan gila Kylian Mbappe sebelum bergabung dengan klubnya, Paris Saint-Germain telah terungkap. Ia meminta gaji melampaui sang pemain sepak bola termahal di dunia, Neymar jika dinobatkan sebagai pemenang Ballon d’Or.

Dilansir dari berita olahraga Fox Sport, dirinya meninggalkan Monaco untuk PSG dengan kesepakatan pinjaman musim lalu. Namun, ia baru saja menandatangani kesepakatan permanen di musim panas lalu dengan total transfer Rp4,2 triliun.

Pemain berusia 19 tahun itu menginginkan laba bersih senilai Rp1,2 triliun atas kontrak lima tahunnya yang menguntungkan.

Menurut berita sports, Football Leaks, ia juga meminta jet pribadi sehingga dapat melakukan perjalanan ke seluruh dunia tanpa menarik perhatian. Tapi PSG menolak permintaan itu dan memberinya gaji sebesar Rp702 juta per bulan.

Mpabbe juga dikabarkan ingin menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di klub jika ia berhasil meraih Ballon d’Or. Namun lagi-lagi PSG menolak tuntutan tersebut.

Meskipun masih muda, Mbappe adalah salah satu pemain favorit untuk memenangkan Ballon d’Or tahun ini. Tapi sepertinya keinginan tersebut susah ia wujudkan tahun ini. Ibcbet WAP.

Pada dini hari tadi, Mbappe turut bermain membela klubnya dalam pertandingan Liga Champions Napoli vs PSG. Hasil pertandingan itu sendiri berakhir imbang 1-1.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*