Indolucky7
Indolucky7

Real Madrid Menang Lagi, Solari Ternyata Lebih Baik dari Zidane

Santiago Solari

Pelatih sementara Real Madrid, Santiago Solari kembali mencatatkan rekor bagus bersama Los Blancos. Ini membuatnya lebih baik dari pelatih sebelumnya, Zinedine Zidane.

Dilansir dari Goal, Madrid baru saja menang besar di Liga Champions ketika melawan Viktoria Plzen dini hari tadi dengan skor 5-0 atas Viktoria Plzen. Bahkan banyaknya gol menjadi rekor baru saat keduanya berhadapan.

Sebelumnya di ajang Copa del Rey, Madrid juga berhasil menang 4-0 atas Melilla. Lalu, di La Liga, Karim Benzema dan kawan-kawan menang 2-0 atas Real Valladolid. Ia memimpin anak asuhannya menang tanpa dibobol gol. Ibcbet Mobile.

Yang menarik, rekor ini membuat Solari menjadi salah satu pelatih terbaik dalam sejarah klub. Bahkan, sejak Luis Carniglia di tahun 1957, yang juga mencatat tiga clean sheet pada tiga kemenangan beruntun.

Memang terlalu dini untuk memprediksi kesuksesan Madrid ke depan. Terlebih lagi, bila Madrid membawa pelatih baru untuk menggantikan Solari.

Benzema sendiri tampil semakin moncer dibawah asuhan Solari dimana ia mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan. Gol pertamanya saat melawan Plzen membuatnya berhasil mencetak gol ke-200 di Liga Champions.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*