Indolucky7
Indolucky7

Pasca Kandaskan Juventus, Paul Pogba Lakukan Tes Urine

Pogba

Megabintang sepak bola Paul Pogba tidak dapat menemani rekan-rekannya yang lain kembali ke Inggris lantaran harus melakukan serangkaian tes obat-obatan seusai laga Liga Champions Juventus vs Manchester United.

Akibatnya, ia harus ketinggalan pesawat yang mengangkut para staf dan pemain Manchester United. Namun sebagai gantinya, Pogba pada akhirnya dapat menikmati lebih banyak waktu bersama para petinggi klub dan suporter di penerbangan selanjutnya.

Pogba menjadi pemain yang dipilih sebagai sampel tes yang nantinya akan diserahkan ke UEFA. Untuk diketahui, UEFA meminta para klub yang berada di bawah naungannya untuk mengirim sampel urine para pemainnya secara acak.

Hal tersebut dilakukan sebagai salah satu fungsi kontrol anti-doping seusai pertandingan. Kali ini, Pogba lah yang ditunjuk sebagai sampelnya.

Para pemain Manchester United sendiri pulang dengan suasana gembira setelah berhasil mengalahkan Juventus di Turin. Ibcbet Casino.

Bahkan, Ed Woodward sempat tertangkap kamera menepuk punggung Jose Mourinho sebelum mereka berpisah di bandara Manchester untuk pulang ke rumah masing-masing.

Pogba pun mengaku senang timnya dapat memenangkan laga penting tersebut meski di sisi lain ada pergulatan hebat dalam hatinya melihat mantan klubnya harus tertinggal.

Namun, ia meyakinkan para suporter bahwa dirinya saat ini adalah pemain Manchester United dan di sisi lain tetap berterima kasih kepada pendukung Juventus yang telah memberikan sambutan hangat terhadapnya.

“Saya tidak melakukan selebrasi ketika kami unggul 2-1. Rasanya aneh sekali. Saya melihat banyak orang yang saya kenal,” ucapnya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*