Indolucky7
Indolucky7

Timnas Tinggalkan Cikarang, Menuju Singapura untuk Piala AFF

28

Usai sudah pemusatan latihan Timnas Indonesia di Cikarang untuk turnamen Piala AFF 2018. Skuat Garuda bertolak ke Singapura. Sbobet Indolucky7.

Timnas Indonesia sudah berkumpul di Cikarang sejak tanggal 1 November 2018 dan memulai latihan di Stadion Wibawa Mukti satu hari kemudian. Pelatih Bima Sakti memanggil 23 pemain, hanya Saddil Ramdani yang tak muncul. Dia kemudian diganti oleh Andik Vermansah.

Skuat Garuda berlatih sebanyak lima kali sejak itu, yang semuanya dilakukan pada pagi hari. Mereka bertolak ke Singapura dari tempat menginap di Hotel Grand Zuri, Cikarang, Selasa (6/11/2018) pukul 11.20 WIB.

Satu persatu para pemain keluar dari kamarnya untuk menuju lobby hotel pada pukul 10.30 WIB. Alberto Goncalves, Stefano Lilipaly, dan Muhammad Ridho Djazulie terlihat jadi kelompok pertama yang berada di lobby untuk meletakkan barang bawaan.

Selepas itu, satu per satu para pemain mengikuti. Mereka yang sudah meletakkan barang bawaannya langsung menuju lantai dua hotel. Di sana, tim berdoa bersama sebelum berangkat menuju bandara.

Selepas berdoa, para seluruh jajaran staf pelatih, ofisial tim, dan pemain melakukan sesi foto dengan kru-kru hotel. Kemudian seluruh pemain bersamaan menuju bus untuk menuju ke Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng.

Timnas Indonesia dijadwalkan terbang dengan maskapai Garuda pada pukul 16.30 WIB.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*