Indolucky7
Indolucky7

Spurs Harus Menang, Supaya Masih Ada Tempat Menonton Liga Champions di London

27

Dengan jargon ‘The only place to watch Champions League in London’, Tottenham Hotspur mengolok Chelsea dan Arsenal. Ironisnya, Spurs kini malah di ambang tersingkir. Ibcbet Diblokir.

Tottenham menjadi satu-satunya klub Kota London yang bermain di Liga Champions musim ini. Dua klub London lainnya yang langganan tampil di sana, Arsenal dan Chelsea, cuma bisa tampil di Liga Europa.

Momen tersebut kemudian dijadikan ajang promosi Tottenham untuk mengiklankan stadion barunya. Maka manajemen klub memasang iklan di jalur kereta bawah tanah yang membanggakan stadion mereka sebagai satu-satunya tempat di London untuk menyaksikan Liga Champions.

“The Only place to watch Champions League in London”, tulis iklan tersebut dengan gambar stadion anyar Tottenham yang penuh penonton. Ada beberapa ironi terkait promosi stadion baru The Lilywhites tersebut. Yang pertama tentu saja karena stadion itu sampai sekarang belum bisa dipakai. Dapat banyak kendala, stadion kabarnya baru akan bisa dipakai pada 2019.

Sebelum bisa mementaskan Liga Champions di kandang baru, Tottenham bisa saja sudah tersingkir. Skuat besutan Mauricio Pochettino saat ini berada di ujung tanduk dan nasib mereka bergantung pertandingan lain. Jika malam nanti Harry Kane dkk gagal menang dari PSV Eindhoven dan di saat bersamaan Inter Milan sukses menjungkalkan Barcelona, maka peluang lolos Tottenham habis sudah.

Jikapun bisa menang atas PSV, perjuangan Spurs di dua matchday tersisa tak mudah. Mereka akan menjamu Inter Milan dan akan jadi tamu Barcelona di laga penutup fase grup.

“Kami semua kecewa tidak bisa memainkan Liga Champions di stadion baru, tapi itu semua di luar kemampuan kami. Saat Anda membangun rumah atau memperbesar rumah, sulit dipastikan kapan akan selesai. Kami diadang masalah dan terus tertunda, tertunda, tertunda,” ucap Pochettino dikutip dari Guardian.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*