Indolucky7
Indolucky7

Bima Bukan Pelatih yang Membosankan

Bima Sakti

Bima Sakti telah menjadi pelatih Timnas Indonesia. Ricky Fajrin menilai Bima bukan pelatih yang membosankan.

Timnas Indonesia sudah memulai sesi latihan perdana untuk persiapan Piala AFF 2018. Latihan itu digelar di Stadion Wibawa Mukti, Jumat (2/11/2018) pagi WIB.

Dalam latihan itu, untuk pertama kalinya Bima memimpin dengan status sebagai pelatih Timnas. Sebelumnya, Bima memimpin latihan dengan status pelatih interim.

Ricky memberi penilaian soal kualitas Bima sebagai pelatih. Pemain Bali United itu merasa Bima sosok yang tak membosankan kalau melatih. Sbobet Sukamain.

“Coach Bima adalah sosok panutan. Menurut saya dia adalah pelatih hebat. Situasi itu membuat para pemain sangat menghargai beliau,” kata Ricky setelah sesi latihan, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (2/11/2018).

“Saya tidak merasa bosan ketika dilatih Bima. Itu dikarenakan latihan yang diterapkan coach Bima memiliki banyak perbedaan dalam setiap sesinya. Contohnya dalam satu sesi, kami berlatih bertahan dan berikutnya kami bermain menyerang,” Ricky, yang juga bek Bali United tersebut.

Bima juga sudah mengatakan bahwa dalam dua hari ke depan timnya akan berlatih bertahan. Selanjutnya, tim akan banyak fokus latihan menyerang.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*