Indolucky7
Indolucky7

Tandang ke Emirates, Liverpool Tanpa Henderson dan Keita

Jordan Henderson

Liverpool akan tandang ke markas Arsenal tanpa Jordan Henderson dan Naby Keita. Liverpool tak mau mengambil risiko terkait kondisi keduanya meski sudah membaik.

Henderson sudah absen sejak Oktober lalu. Gelandang Liverpool itu mengalami cedera hamstring saat Liverpool menang 1-0 atas Huddersfield Town.

Masalah yang sama juga dialami oleh Keita. Namun Keita disebut sudah siap berlatih akhir pekan ini.

Meski demikian, Henderson dan Keita tetap tidak akan dibawa dalam lawatan ke Emirates Stadium, Minggu (4/11/2018) dini hari WIB. Manajer Liverpool Juergen Klopp tak ingin buru-buru menurunkan keduanya sampai benar-benar pulih. Ibcbet Indonesia.

“Hendo merasa sangat baik, tapi mungkin awal pekan depan dia akan kembali berlatih. Naby akan kembali di akhir pekan ini, tapi tidak ada bedanya (soal peluang dia main),” ujar Klopp seperti dilansir FourFourTwo.

“Dalam sepakbola, cedera yang tidak terlalu serius masih butuh dua, tiga, atau empat pekan. Anda beruntun kalau mengalami cedera seperti itu, tapi di Premier League itu berarti Anda akan absen 20 pertandingan!”

“Mereka sepenuhnya tepat waktu, seperti yang kami duga. Kami tidak harus buru-buru, sebenarnya kami tidak bisa, tapi tidak ada alasan untuk mencobanya,” katanya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*