Indolucky7
Indolucky7

Ini Syarat untuk Manchester United Jika Ingin Finish di Empat Besar

5

Banyak pengamat sepak bola yang meragukan Manchester United bisa finish di empat besar Liga Inggris musim ini. Namun sang legenda Setan Merah, Andy Cole membantah tanggapan tersebut.

Mantan striker Manchester United itu tak membantah penampilan buruk mantan klubnya di musim ini. Tapi ia tetap percaya masih ada peluang bagi The Red Devils untuk mengakhiri musim ini setidaknya di posisi keempat.

Manchester United hanya perlu berupaya untuk mengembalikan kepercayaan diri para pemain depannya. Terutama sang penyerang utama, Romelu Lukaku.

Striker asal Belgia itu telah mengalami masa-masa sulit akhir-akhir ini. Ia bahkan tak mampu mencetak gol dalam sembilan pertandingan terakhirnya.

Tak Cuma Lukaku, empat penyerang lainnya pun tak tampil terlalu baik. Musim ini keempat juru gedor United, Lukaku, Anthony Martial, Marcus Rashford dan Alexis Sanchez, hanya mampu mencetak 10 gol.

Mereka kalah produktif dibandingkan dengan trio Liverpool yang telah mencetak 13 gol. Sadio Mane (enam), Mohamed Salah (lima) dan Roberto Firmino (dua). Agent Ibcbet.

“Jika Anda sedang kekurangan rasa percaya diri, Anda akan berusaha untuk mengatasinya. Anda bisa mengandalkan rekan setim yang bermain dari sisi lapangan, itulah cara yang saya tahu,” ujar Cole, dikutip dari StraitsTimes.

“Jika salah satu dari mereka (Lukaku, Martial, Rashford dan Sanchez) mampu mencetak gol yang mengesankan, mereka akan terpacu untuk melakukannya juga dan terus mencetak gol. Ini hanya masalah waktu,” imbuhnya.

Mantan pemain yang pernah membawa United meraih treble di tahun 1999 ini juga menyarankan The Red Devils untuk bermain secara konsisten. Dengan perlahan mengoleksi poin per laga, mereka pasti akan membuktikan diri bahwa mereka layak untuk masuk empat besar.

Perjuangan mereka menuju tangga tersebut akan dimulai besok. Yaitu pada pertandingan Bournemouth vs Manchester United di jadwal pekan ke-11 Premier League -kasta tertinggi Liga Inggris-.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*