Indolucky7
Indolucky7

Jelang AFF 2018, Bambang Pamungkas Beri Komentar untuk Timnas Indonesia

Bambang Pamungkas

Timnas Indonesia dalam waktu dekat ini akan kembali berlaga di kancah internasional. Ya, gelaran Piala AFF 2018 bakal dimulai pada 8 November 2018 mendatang, dan Timnas Indonesia ikut serta di dalamnya.

Jelang gelaran tersebut, Timnas Indonesia telah memanggil 23 nama pemain yang akan berlaga. Mereka yang terpanggil pun mulai Jumat (02/11/18) ini melakukan pemusatan latihan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Timnas Indonesia sendiri akan tergabung ke dalam grup yang terbilang cukup sulit di Piala AFF 2018 nanti, yakni grup B. Ada nama-nama negara seperti Thailand, Filipina, Singapura, dan Timor Leste, yang menjadi calon lawan Timnas Indonesia dalam fase grup. Ibcbet Mobile.

Legenda sepak bola Indonesia, Bambang Pamungkas ternyata ikut menyoroti keikutsertaan Skuat Garuda di gelaran Piala AFF 2018 nanti. Bambang Pamungkas diketahui turut memberikan semangat kepada Timnas Indonesia.

Semangat yang diberikan Bambang Pamungkas kepada Timnas Indonesia, diberikannya melalui unggahan media sosial Twitter. Sebagai sosok legenda, Bambang Pamungkas nampak ingin Timnas Indonesia bisa meraih hasil apik di gelaran Piala AFF 2018 nanti.

Ya, pada hari ini, Bepe, sapaan akrabnya, terlihat mengunggah ulang artikel dari Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI). Artikel yang diunggah ulang berisi tentang pemanggilan 23 nama pemain Timnas Indonesia.

Semangat yang diberikan Bepe lantas terlihat dalam kalimat cuitannya. Ia mengunggah ucapan yang berbunyi “Good Luck” kepada Timnas Indonesia.

Bepe sendiri pernah menjadi bagian dari Timnas Indonesia sejak 1999 sampai 2012. Bersama Timnas Indonesia, Bepe telah tampil sebanyak 86 kali dan mencetak 38 gol.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*