Indolucky7
Indolucky7

Main di Jakarta, Persib Bandung Kembali Naik Rantis

Liga 1 Indonesia

Jadwal pertandingan Liga 1 Indonesia 2018 akhir pekan ini akan menampilkan laga antara Bhayangkara FC vs Persib Bandung di Stadion PTIK, Jakarta Selatan pada hari Sabtu, 03 November 2018 besok pukul 16:00 WIb.

Sebelum berlaga, keamanan tim Maung Bandung dipastikan akan maksimal saat menghadapi Bhayangkara. Tim Maung Bandung akan menggunakan kendaraan berat (Rantis) saat menuju stadion.

Bermain di Jakarta, keamanan Persib Bandung tentu menjadi konsen utama. Untuk hal itu, mereka pun akan menggunakan Rantis untuk menuju Stadion.

Hal ini diutarakan langsung oleh manajer Bhayangkara FC, Sumardji. Bagi Sumardji itu semua permintaan dari Persib Bandung. Bandar Bola.

“Ya kami siapkan Rantis. Untuk menjaga keamanan mereka. Untuk personil keamanan kami menambah jumlahnya. Mungkin bisa sampai seribuan jumlahnya nanti,” ucap Sumardji di Jakarta, Jumat (02/11/18).

Sumardji menegaskan, keamanan Persib Bandung tak hanya menuju stadion semata. Sebab saat kembali ke Bandung tim besutan Mario Gomez akan tetap dijaga.

“Besok rantis dari hotel sampai stadion. Terus habis itu kami juga mengawal mereka menggunakan rantis dari Stadion sampai ke rest area yang sudah mereka tentukan,” tutup Sumardji.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*