Indolucky7
Indolucky7

Bukan Mata Duitan, Ajax Buat Juventus dan Inter Milan Gigit Jari

Matthijs de light

Klub sepak bola raksasa Eropa siap-siap meringis pada bursa Januari mendatang. Pasalnya, dua bintag Ajax, yakni Matthijs de Ligt dan Frenkie de Jong dipastikan tak akan dijual dalam waktu dekat.

Matthijs de Ligt dan Frenkie de Jong tengah ramai diperebutkan oleh klub-klub Eropa. Kedua pemain sepak bola itu juga santer dikaitkan ke Serie A Italia.

Juventus dikabarkan sangat ingin memboyong Matthijs de Ligt untuk menjadi penerus Giorgio Chiellini. Sementara itu, Inter Milan ingin mendapatkan jasa Frenkie de Jong untuk memperkuat lini tengah.

Namun, harapan klub seperti Juventus dan Inter Milan dipastikan pupus karena pihak Ajax menegaskan tak akan menjual para bintang mudanya.

“Saya pikir semua orang tahu sikap kami,” kata Direktur olahraga Ajax, Marc Overmars kepada situs berita olahraga Fox Sport. Agen Ibcbet.

“Itu bukan untuk membuat penjualan di musim dingin. Tidak ada peluang, berapa pun jumlah yang ditawarkan seseorang,” imbuhnya.

Matthijs de Ligt dan Frenkie de Jong sudah hangat diperbincangkan sejak musim panas beberapa waktu lalu. Kedua pemain muda itu dianggap sebagai calon bintang sepak bola di masa mendatang. Barcelona dan Real Madrid sempat mengejar Frankie De Jong. Namun, keduanya sama-sama pulang dengan tangan hampa.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*