Indolucky7
Indolucky7

Tutup Pintu Liverpool untuk Ramsey, Ini 2 Alasan Kuat dari Jurgen Klopp

Klopp

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp telah memutuskan tidak akan mendatangkan Aaron Ramsey dari Arsenal karena memiliki setidaknya dua alasan kuat.

Ramsey akan meninggalkan Arsenal secara gratis pada akhir musim ini, setelah klub mengatakan kepadanya secara pribadi mengapa dia tidak akan ditawari kontrak baru, menurut laporan dari laman berita olahraga, Sky Sports News. Judi Bola.

Akan tetapi, Liverpool yang sebelumnya tertarik untuk mendatangkan Ramsey, saat ini sudah menutup pintu untuk pemain Timnas Wales itu.

Dilansir dari Daily Mirror, hal tersebut ditengarai karena Ramsey tidak sesuai dengan keinginan Klopp. Pertama adalah faktor umur, Ramsey akan berusia 28 tahun pada 26 Desember mendatang.

Klopp sendiri menyatakan enggan mendatangkan pemain ke Anfield yang usianya sudah mendekati 30 tahun. Selain itu, alasan lainnya lebih kronis lagi. Liverpool tidak tertarik lagi kepada Ramsey karena dirinya memiliki catatan cedera yang buruk.

Meski begitu, Ramsey tetap diminati oleh banyak tim-tim besar termasuk Manchester United dan Chelsea. Ramsey sendiri sudah bergabung dengan Arsenal selama 10 musim.

Setelah satu dekade berseragam Arsenal, Ramsey telah memainkan 341 penampilan dan mencetak 59 gol sejak bergabung dari Cardiff City pada 2008 silam.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*