Indolucky7
Indolucky7

Masuk Game FM 2019, Egy Maulana Vikri Berstatus Pemain ‘Hot Prospect’

Egy Maulana Vikri

Kehadiran pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, bersama Lechia Gdansk, memang semakin mengibarkan namanya di jagat internasional. Nama Egy pun bahkan mulai diperhitungkan oleh perusahaan game, Football Manager.

Ya, Football Manager mengeluarkan serial game terbarunya yakni FM 2019. Pada edisi kali ini, Football Manager memasukan nama Egy sebagai salah satu pemain dari anggota tim Lechia.

Bila dilihat dari data yang dirilis Football Manager, data kemampuan Egy belum bisa tergolong sebagai pemain apik. Data tertingginya saja berada di angka 12 dan hanya tertera dalam kemampuan teknik.

Meski demikian, kemampuan Egy tetap mendapat pengakuan tersendiri dari Football Manager. Pasalnya, Football Manager menyebut kualitas Egy sebagai pemain ‘Hot Prospect’.

Pada game Football Manager, kategori pemain ‘Hot Prospect’ memang cukup spesial maknanya. ‘Hot Prospect’ biasanya disematkan kepada pemain muda yang memiliki potensi tinggi untuk berkembang di masa depan nanti.

Egy memang berhasil mendapat perhatian dunia internasional dengan kehadirannya di klub Polandia, Lechia Gdansk. Namun, Egy nampak masih kesulitan untuk memberikan prestasi menawan untuk Timnas Indonesia U-19. Agent Ibcbet.

Hal itu terbukti pada gelaran Piala Asia U-19 2018 lalu. Egy gagal membawa Garuda Nusantara memenuhi target lolos ke babak semifinal, alias mendapatkan tiket otomatis ke gelaran Piala Dunia U-20 2019.

Ya, langkah Timnas Indonesia U-19 harus terhenti sampai babak perempat final saja. Timnas Indonesia U-19 tersingkir setelah takluk 0-2 dari Jepang U-19.

Egy bahkan tak bisa berperan banyak saat Timnas Indonesia U-19 takluk dari Jepang U-19. Ia hanya bisa duduk di pinggir lapangan menonton pertandingan akibat mengalami cedera pada laga sebelumnya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*