Indolucky7
Indolucky7

Dapat Panggilan ‘Mendadak’ ke Timnas Indonesia, Begini Respons Andik Vermansah

Andik Vermansyah

Timnas Bola Indonesia mendapat suntikan tenaga baru menjelang kompetisi Piala AFF 2018. Hal itu dipastikan setelah pelatih Bima Sakti memutuskan memanggil gelandang sayap milik klub sepak bola Malaysia, Kedah FA, Andik Vermansah.

Andik dijadwalkan bergabung dan menjalani latihan bersama rekan-rekannya pada Sabtu (03/11/18) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Ia dipanggil lantaran skuat Garuda membutuhkan tenaga baru setelah salah satu pemain lainnya, yakni Saddil Ramdani terseret kasus hukum (namun Bima Sakti menyatakan Saddil masih tetap berpeluang dibawa ke Piala AFF 2018).

Panggilan ini cukup mengejutkan, lantaran Andik Vermansah sebelumnya tak masuk dalam list akhir 23 pemain untuk Piala AFF 2018. Karenanya, Andik mengaku bersyukur bisa kembali membela Timnas Indonesia di kejuaraan sepak bola se-Asia Tenggara itu.

Andik lantas menegaskan akan berjuang maksimal selama latihan dan saat bertanding nanti bila diberi kepercayaan tim pelatih. Ia ingin mewujutkan mimpi jutaan rakyat Indonesia melihat Skuat Garuda juara Piala AFF untuk pertama kalinya. Ibcbet Betrapid.

“Bangga bisa kembali dipanggil, saya siap memberikan seluruh kemampuan terbaik,” ucapnya.

“Ini menjadi penampilan ketiga saya di Piala AFF. Semoga di 2018, Timnas Indonesia menjadi juara,” sambungnya.

Lebih lanjut, Andik menjelaskan jika kondisinya saat ini tidak ada masalah. Kendati, Liga Malaysia telah selesai beberapa waktu lalu, pemain sepak bola kelahiran Surabaya, Jawa Timur itu tetap menjalani program latihan sendiri untuk menjaga staminanya.

“Kondisi saya saat ini sedang fit dan tidak ada masalah,” tuturnya.

Pada ajang Piala AFF 2018 ini, Timnas Indonesia berada di Grup B bersama juara bertahan Thailand, juara empat kali turnamen ini Singapura, serta Filipina dan Timor Leste.

Timnas Indonesia akan menghadapi laga perdana penyisihan Grup B Piala AFF 2018 dengan melawan Singapura pada 9 November 2018 mendatang.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*