Indolucky7
Indolucky7

Tottenham Hotspur Siap Belanja pada Januari 2019

Pochettino

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menyatakan kalau timnya siap menambah pemain anyar pada Januari 2019, jika dibutuhkan. Ia juga mengonfirmasi kalau tidak ada penyesalan karena gagal menggaet pemain baru pada bursa transfer musim panas 2018.

“Sangat sulit untuk mendapatkan pemain yang kami inginkan. Namun, saya tetap puas dengan skuat yang kami miliki. 25 pemain sudah lebih dari cukup untuk kami,” ujar Pochettino. Cara Daftar Ibcbet.

“Kami berusaha mendatangkan pemain baru, namun kami tidak bisa mendapatkan pemain yang kami inginkan. Satu hal yang pasti adalah tim pelatih di klub ini selalu ingin untuk meningkatkan kualitas skuat.”

“Sepak bola itu dinamis, jadi kami ingin mendatangkan pemain baru. Setiap enam bulan, kami harus melakukan penyegaran untuk skuat yang dimiliki. Itu adalah yang terjadi di seluruh klub sepak bola.”

“Kami akan tetap berusaha untuk mengejar target yang terbaik untuk klub ini. Kami masih berambisi untuk menjadi yang terbaik di Inggris,” ungkap Pochettino.

Tottenham Hotspur dikenal sebagai klub yang tidak akan mudah mendatangkan pemain baru, hanya untuk menyenangkan suporter. The Lilywhites hanya mendatangkan pemain yang benar-benar diperlukan untuk bisa meningkatkan kualitas tim secara efektif.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*