Indolucky7
Indolucky7

Wayne Rooney Ungkap Perbedaan Kondisi Ruang Ganti Manchester United

Wayne Rooney

Mantan pemain Manchester United, Wayne Rooney, mengungkapkan rahasia hierarki di ruang ganti The Red Devils ketika ia masih berada di klub tersebut. Menurutnya, Sir Alex Ferguson memercayakan pemain senior untuk mengendalikan kondisi di ruang ganti pemain.

Kondisi Manchester United sedang kacau setelah perselisihan antara pemain dan manajer terus timbul. Hal tersebut memengaruhi performa klub dalam pertandingan.

Wayne Rooney yang membela Manchester United selama 13 musim pun angkat bicara mengenai kondisi ruang ganti The Red devils.

“Para pemain baru tidak akan punya kesempatan untuk menunjukkan ego mereka di ruang ganti. Para pemain senior akan menghentikan mereka,” ujar Rooney.

“Ryan Giggs, Gary Neville, Paul Scholes, Rio Ferdinand dan saya sendiri adalah pemain yang bertugas mengendalikan kondisi ruang ganti. Kami tidak akan membiarkan para pemain untuk membuat kekacauan.” Ibcbet Casino.

“Sir Alex Ferguson tidak perlu repot untuk mengingatkan para pemain, karena tugas tersebut sudah kami jalankan. Para pemain mendapat rasa percaya dari Ferguson untuk mengendalikan kondisi ruang ganti,” ujar Rooney.

Saat ini, Manchester United tidak berada dalam kondisi terbaik karena permasalahan internal. Jose Mourinho berselisih dengan sejumlah pemain, di antaranya adalah Paul Pogba dan Alexis Sanchez. Para pemain anyar tersebut dianggap mendapat kebebasan dan skuat The Red Devils kehilangan sosok pemimpin di kalangan pemain.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*