Indolucky7
Indolucky7

Wenger Yakin Ramsey Perpanjang Kontrak di Arsenal

Ramsey

Mantan manajer Arsenal, Arsene Wenger, optimistis Aaron Ramsey akan menambah durasi kerjanya bersama The Gunners. Namun, Wenger menyebut keputusan akhir ada di tangan manajemen Arsenal terkait tawaran gaji untuk Ramsey.

Kontrak gelandang timnas Wales itu bersama skuat Meriam London akan berakhir pada 30 Juni 2019. Akan tetapi, sampai saat ini Ramsey masih belum mau menandatangani kontrak baru yang disodorkan Arsenal.

Seperti dilansir Sky Sports, kedua pihak belum mencapai kata sepakat terkait besaran gaji. Alhasil, Aaron Ramsey memutuskan hanya akan membela The Gunners sampai akhir musim ini.

“Kami coba memperpanjang kontrak Aaron Ramsey sebelumnya dan itu masih bisa terjadi. Saya tidak benar-benar tahu apa yang terjadi di Arsenal. Tentu, dia berada dalam posisi yang kuat sekarang dan dia akan menggunakan posisi ini,” lanjutnya.

“Namun, saya tidak tahu seberapa jauh Arsenal akan melangkah dalam hal memberinya kontrak dengan gaji besar. Hal-hal ini dulunya tanggung jawab saya, namun tidak lagi. Saya senang akan hal itu,” papar Wenger.

Bakal berstatus bebas transfer pada musim panas tahun depan membuat Aaron Ramsey banyak diincar klub-klub besar Eropa. AC Milan, Juventus, dan Manchester United siap menampung Ramsey jika benar-benar dilepas Arsenal. Agen Sbobet Indolucky7.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*