Indolucky7
Indolucky7

Puja Abdillah Menanti Debut di Liga 1 bersama Persib

Puja

Puja Abdillah punya peluang besar untuk bisa bermain membela Persib Bandung saat berhadapan dengan Madura United di pekan ke-24 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (9/10/2018). Posisi gelandang sayap di Persib yang minim menjadi alasannya. Agen Ibcbet Indolucky7.

Tercatat tiga gelandang sayap Persib tidak bisa tampil, mulai Febri Hariyadi yang absen karena mememuhi panggilan ke Timnas Indonesia, Ghozali Siregar yang terkena hukuman akumulasi kartu, serta Agung Mulyadi yang masih diharuskan beristirahat seusai mengalami cedera di engkel kaki kirinya.

Puja berharap kesempatan untuk bermain benar bisa didapatkannya. Sebab, selama ini kondisi kebugaraannya dalam keadaan apik.

“Kalau misalkan diturunkan, tentunya saya akan memberikan yang terbaik untuk Persib. Karena pelatih juga sudah bilang, saya harus siap. Fight,” ujar Puja, Minggu (7/10/2018).

Selain itu, Puja semakin termotivasi lantaran di laga nanti, suporter fanatik Persib yang biasa disebut bobotoh, tidak bisa hadir karena sanksi yang diberikan Komisi Disiplin PSSI.

“Sebenarnya tidak enak juga, tidak didampingi bobotoh saat pertandingan. Tapi, saya akan memberikan yang terbaik buat bobotoh karena mereka pasti akan mendukung di luar sana,” tuturnya.

Tetapi, pemilik nomor punggung 27 ini tak memungkiri sedikit grogi bila akhirnya benar dimainkan oleh pelatih Mario Gomez. Sebab, selama Liga 1 2018 bergulir, Puja belum pernah diturunkan.

“Tapi, saya sudah diinstruksikan untuk enjoy jika dipercaya bermain. Yang jelas saya harus bisa memberikan yang terbaik buat Persib. Insya Allah kerja dulu, hasilnya biar Allah yang tentukan,” katanya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*