Indolucky7
Indolucky7

Lukaku Sempat Bingung dengan Performa MU di Babak Pertama

Lukaku 01

Manchester United menang dramatis atas Newcastle United. Meski senang, Romelu Lukaku tak habis pikir dengan performa tim di babak pertama.

Pada laga pekan kedelapan Liga Inggris yang dihelat di Old Trafford, Sabtu (6/10/2018) malam WIB, Newcastle sempat unggul 2-0 terlebih dahulu melalui gol Kenedy dan Yoshinori Muto di babak pertama.

Sebelum MU membuat comeback istimewa di babak kedua untuk menang 3-2 lewat gol-gol Juan Mata, Anthony Martial, dan Alexis Sanchez.

Kemenangan ini sedikit meredakan masalah yang ada di tubuh MU, yang sebelumnya tak pernah menang dalam empat laga terakhir di semua kompetisi.

Lukaku pun berbicara setelah laga. Ia senang dengan hasil ini, tapi ada sesuatu yang membuatnya sedikit bingung.

“Saya senang tapi tanpa alasan jelas kami malah menyusahkan diri sendiri. Pada akhirnya kami memang memenangi laga dan mampu memperlihatkan kualitas di babak kedua, yang mana tidak terlihat di babak pertama,” tutur Lukaku seperti dikutip BBC. Sbobet Online.

“Setiap kali Newcastle membuat peluang, mereka bisa saja mencetak gol. Itu sangat sulit, tapi di babak kedua kami lebih percaya diri. Kami harus bermain lebih baik lagi. Lagipula saya tak tahu apa yang diberitakan media karena tak membaca itu sejak Piala Dunia,” lanjut dia.

Terlepas dari kemenangan ini, tak ada yang tahu bagaimana nasib Jose Mourinho setelahnya. Sebelumnya banyak kabar Mourinho tetap cabut apapun hasil laga kontra Newcastle.

“Dia terlihat positif tapi saya tak bisa mengatakan lebih banyak. Anda tak harus selalu menunjuk kepada manajer. Dia yang menyusun rencana tapi jika kami tak menjalankannya maka masalah akan datang.”

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*