Indolucky7
Indolucky7

Benzema dan Bale Cedera

22

Sudah jatuh, tertimpa tangga pula. Itu yang dirasakan Real Madrid. Usai kalah dari Alaves, Karim Benzema dan Gareth Bale mengalami cedera.

Pada laga tandang di Alaves, Sabtu (6/10/2018) malam WIB, Madrid harus menyerah dengan skor 0-1 lewat gol di detik-detik akhir. Manu Garcia membuat para pemain El Real pulang dengan kepala tertunduk.

Hasil ini makin membuat Madrid dan khususnya Julen Lopetegui selaku pelatih dalam tekanan berat menyusul start buruk tim. Kekalahan dari Alaves memperpanjang rentetan empat laga tanpa kemenangan Madrid.

Tak cuma itu, ujian lain datang untuk Madrid ketika dua pemain andalannya di lini depan, Benzema dan Bale, mengalami cedera di laga tersebut.

Benzema ditarik keluar di pergantian babak sementara Bale digantikan di 10 menit terakhir pertandingan tersebut. Belum diketahui jenis cedera kedua pemain itu, tapi kabar ini tentu makin bikin pusing kepala Lopetegui. Agen Ibcbet.

Pasalnya lini serang mereka tengah bermasalah usai ditinggal Cristiano Ronaldo, sementara Benzema, Bale, Lucas Vazquez, Vinicius Junior, atau Mariano Diaz belum menunjukkan performa terbaiknya.

Benzema dan Bale sebagai topskorer tim saat ini bahkan baru bikin lima serta empat gol. Untungnya Madrid punya dua pekan jeda internasional untuk memulihkan kondisi kedua bintangnya itu.

“Karim dan Gareth cedera, jadi kami memutuskan untuk membuat pergantian pemain,” ujar Lopetegui seperti dikutip FourFourTwo.

“Itulah sepakbola, selalu seperti itu memang, dan hari ini semuanya terlihat negatif. Kami punya jeda internasional, sehingga bisa memperbaiki kekurangan yang ada,” sambungnya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*