Indolucky7
Indolucky7

De Bruyne Berpotensi Comeback di Anfield, Klopp: Siapa Takut?

Kevin-De-Bruyne

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menantang kekuatan terbaik Manchester City nanti malam. Dia tak khawatir dengan kabar pulihnya bintang City, Kevin De Bruyne.

De Bruyne absen sejak Agustus setelah dibekap cedera lutut pada Agustus. Dia diperkirakan masuk ruang perawatan selama tiga bulan.

Tapi, belakangan muncul kabar De Bruyne sudah pulih. Dia bahkan disebut-sebut bakal tampil dalam bigmatch antara Liverpool dengan City di Anfield, Minggu (7/10) malam WIB.

Bukannya khawatir, Klopp penasaran. Klopp juga menyindir ketidakjelasan daftar pemain cedera di inggris yang berbeda dengan tradisi di Bundesliga.

“Kapan cederanya terjadi, Agustus? Sekarang Oktober. Itu sangat cepat. Sulit dipercaya. Aku tidak tahu apa yang terjadi. Karena di Inggris, kamu tidak mendapatkan informasi nyata tentang cedera. Itu benar-benar berbeda dengan Jerman,” kata Klopp seperti dilansir Four Four Two. Agen Sbobet Terpercaya.

Tanpa De Bruyne, City masih perkasa. Faktanya, The Citizens menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Inggris dengan 19 poin dari tujuh laga. Liverpool di tempat kedua dengan poin sama, namun kalah produktivitas gol.

Klopp tak terganggu sama sekali dengan statistik itu. Juga potensi kehadiran De Bruyne.

“Kami ingin mengalahkan City. Itu bukan rahasia. Kami akan mencobanya. Tapi kami ingin mengalahkan skuad City yang terbaik, dan Kevin De Bruyne, pasti, adalah bagian dari tim City yang terbaik,” ujar Klopp.

“Saya tidak yakin apakah Ilkay Gundogan [yang berurusan dengan cedera hamstring] bisa bermain atau tidak, tapi dia bisa mengisi posisi itu dengan cukup baik. Kita lihat saja,” manajer asal Jerman itu menambahkan.

Secara khusus, Klopp memuji De Bruyne. Dia bilang pemain berpaspor Belgia 27 tahun itu sebagai pemain komplet.

“Ya, 100%. Saya sangat suka dia sebagai pemain,” kata dia.

“Bakat, keterampilan, sikap, serta pengambilan keputusannya. Dia menggunakan keterampilan yang tepat pada saat yang tepat, meskipun tentu saja David Silva tidak terlalu buruk dalam hal itu,” Klopp menjelaskan.

“Dia adalah kombinasi terbaik. Kevin masih pada usia di mana dia bisa meningkatkan banyak hal. Dia baru berusia 27 tahun, jadi masih banyak lagi yang bisa dia perlihatkan. Dan dia adalah orang yang luar biasa, juga baik,” Klopp menyanjungnya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*