Indolucky7
Indolucky7

Exco PSSI Dapat Tugas Memantau Semua Laga Pekan Ke-24 Liga 1 2018

Liga 1 Indonesia

Ketua Tim Pencari Fakta sekaligus anggota Exco PSSI, Gusti Randa, menegaskan semua anggota Exco PSSI akan mendapatkan tugas untuk memantau langsung sembilan laga pekan ke-24 Liga 1 2018.

Kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak akan kembali bergulir mulai 5 Oktober 2018. PT Liga Indonesia Baru menggelar sembilan laga pekan ke-24 dengan rentan waktu dari Jumat (5/10/2018) hingga Selasa (9/10/2018).

Menurut Gusti Randa, laga pekan ke-24 itu harus menjadi tempat bagaimana putusan Komdis PSSI yang tegas terhadap Persib Bandung juga bisa diimplementasikan kepada semua pihak. Demi melancarkan keinginan tersebut, Exco PSSI akan mendapatkan tugas untuk memantau semua pertandingan di pekan ke-24 Liga 1 2018.

“Sekarang akan kembali bergulir Liga 1 pekan ke-24 yang dimulai pada Jumat sampai Selasa. Tentu PSSI dan TPF menyarankan kepada PT Liga Indonesia Baru agar laga pekan ke-24 menjadi sebuah percobaan, bagaimana setelah ada keputusan Komdis PSSI yang menurut kami tegas dan keras, itu semua bisa diimpelemntasikan. Keputusan itu tak hanya berlaku untuk Persib, tapi ke depannya untuk semua klub, semua panpel, dan semua suporter,” ujar Gusti Randa di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (3/10/2018) sore. Ibcbet Indonesia.

“Seluruh anggota Exco PSSI akan mendapatkan tugas untuk memantau secara langsung pertandingan-pertandingan di pekan ke-24. Harapannya, agar kita semua bisa melihat bagaimana panpel, keamanan, suporter tim tuan rumah maupun tim tamu, serta semua elemen untuk bisa tertib dan tunduk kepada regulasi yang ada,” lanjutnya.

Dari kesembilan pertandingan pekan ke-24 Liga 1 2018, yang sangat patut mendapatkan perhatian adalah laga antara Arema FC kontra Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (6/10/2018). Tak berbeda dengan Persib kontra Persija, kelompok suporter Arema dan Persebaya juga memiliki sejarah tidak akur dalam perjalanan kedua tim.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*