Indolucky7
Indolucky7

Hasil Liga Champions: Lokomotiv Moscow vs Schalke Skor Akhir 0-1

Liga Champions

Hasil Lokomotiv Moscow vs Schalke dalam laga Liga Champions di RZD Arena, Rabu (3/10) tengah malam, ditutup dengan skor akhir 0-1.

Tuan rumah sedikit dalam suasana hati yang kurang baik, dipermalukan Galatasaray 3-0 pada laga pembuka musim baru Liga Champions. Mereka juga hanya menang satu kali dari lima laga terkininya di semua kompetisi. Schalke mungkin sedikit lebih baik, berhasil main imbang 1-1 lawan Porto pada laga perdana kompetisi benua ini. Tapi S04 tanpa kemenangan di liga domestik.

Jalannya Pertandingan Lokomotiv Moscow vs Schalke

Tak ada gol terjadi selama paruh pertama pertandingan di RZD Arena, Rabu tengah malam. Hanya ada dua peluang emas selama 45 menit pertama, dan keduanya datang dari pihak tuan rumah. Menit 27 Dmitri Barinov menembak ke sisi kiri bawah gawang Schalke, tapi berhasil ditepis oleh kiper Ralf Faehrmann. Menit 40 Aleksey Miranchuk menembak on target dari tepi kotak, tapi satu pemain Schalke berhasil memblokir tembakan itu. Skor 0-0 bertahan sampai turun minum.

Stats menceritakan apa yang terjadi selama paruh pertama. Hanya ada satu tembakan tepat sasaran dari pihak tuan rumah, nol dari tim tamu. Dua tembakan melenceng dari Moscow dan tiga off target dari Schalke.
Babak Kedua Lokomotiv Moscow vs Schalke

Babak kedua sedikit lebih baik dengan mencatatkan empat tembakan tepat sasaran ke arah gawang, tapi tiga di antaranya berhasil diselamatkan secara manis oleh kiper Guilherme, satu oleh pemain belakang Lokomotiv. Ada empat shots off target oleh Schalke di babak kedua, dua oleh tuan rumah. Sbobet Diblokir.

Akhirnya Gol! Schalke Unggul Satu Gol!

Saat semua orang yakin laga malam ini akan usai dengan skor 0-0, Weston McKennie mencetak gol bagi tim tamu. Berawal dari sebuah tendangan bebas, ia menanduk bola memantul ke tanah sehingga mengecoh kiper lawan.

Wasit pun akhirnya meniup peluit panjang mengakhiri pertandingan, hasil Lokomotiv Moscow vs Schalke ditutup dengan skor akhir 0-1.
Susunan Pemain Lokomotiv Moscow vs Schalke

Lokomotiv : Guilherme, Ignatyev, Höwedes, Kvirkvelia, Idowu, A. Miranchuk, Fernandes, Krychowkiak, Barinov, Al. Miranchuk, Eder. Cadangan: Kochenkov, Corluka, Tarasov, Denisov, Rotenberg, Lysov, Zhemaletdinov.

Schalke : Fährmann, McKennie, Sane, Naldo, Caligiuri, Rudy, Mascarell, Mendyl, Uth, Embolo, Konoplyanka. Cadangan: Nübel, Nastasic, Serdar, Di Santo, Bentaleb, Baba, Burgstaller.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*