Indolucky7
Indolucky7

Hasil Liga Champions: Napoli vs Liverpool Skor Akhir 1-0

8

Hasil Napoli vs Liverpool pada laga Liga Champions di San Paolo, Kamis (4/10) dinihari, ditutup dengan skor akhir 1-0.

Napoli tampil mengecewakan pada laga perdananya di Liga Champions, hanya bisa imbang 0-0 di kandang Red Star Belgrade. Mereka juga baru saja kalah 3-1 oleh Juventus di ajang Liga Italia, meski memenangkan tiga lainnya. Sementara itu menang 3-2 atas PSG terakhir kali di kompetisi Eropa, namun mencicipi kekalahan 1-2 dari Chelsea di ajang Piala Liga.
Jalannya Pertandingan Napoli vs Liverpool

Baru 15 menit permainan berjalan, Naby Keita harus ditarik keluar akibat cedera. Ini merupakan sebuah perkembangan yang mengecewakan bagi Liverpool. Tidak ada pelanggaran dari pemain Napoli. Sang pemain mendadak saja memegangi punggung dan kaki kirinya. Ia digantikan oleh Jordan Henderson.

Sesaat sebelum cedera Naby Keita tadi, Lorenzo Insigne berhasil sampai ke depan gawang, menjemput bola dan menembak. Tapi beruntung melayang di atas mistar. Napoli sudah mengambil alih dominasi bola sejauh babak pertama ini. Menit 33 Alisson Becker berjibaku untuk mencegat satu serangan dari Arkadiusz Milik yang mengincar bagian bawah mistar. Tak bisa lolos.

Hal yang sama terjadi lagi pada masa injury time babak pertama. Milik menanduk bola tapi berhasil digagalkan kiper Alisson Becker. Sang pemain Polandia akan sangat heran melihatkan serangannya gagal menjadi gol. Agen Sbobet Terpercaya.

Stats sepanjang 45 menit pertama memperlihatkan semuanya. Napoli sedikit lebih unggul dalam soal penguasaan bola dengan 57%. Tidak ada tembakan tepat sasaran. Hanya ada dua shots off target oleh Partenopei, satu oleh The Reds.

Babak Kedua Napoli vs Liverpool

Babak kedua sudah dimulai! Menit 50 Arkadiusz Milik kembali membuat para pemain The Reds berdebar dengan serangannya ke pojok kanan bawah gawang. Beruntung kiper Alisson berhasil menepis bola keluar, hanya berujung sepak pojok. Selang dua menit Fabian Ruiz menyambar bola muntah di depan gawang. Tapi lagi-lagi tidak beruntung karena Alisson bersiaga dan menepis bola.

Menit 68 satu peluang terbaik Liverpool diperoleh melalui Mohamed Salah. Bola muntah disambar oleh pemain Mesir itu tapi bola melenceng dari tiang gawang. Sayang sekali! Setelah itu sekitar menit 74 Jose Callejon menerima satu umpan panjang dari arah belakang dan pada kesempatan pertama menembak! Tapi apa daya bola memantul di kaki pemain lawan dan mentah kembali ke tengah lapangan.

Menit 82 Dries Mertens secara gemilang berhasil menerima umpan lambung jarak jauh dan melepaskan tendangan first-time. Tapi sayang hanya membentur mistar gawang. Gagal lagi serangan tuan rumah.
Oh Tidak! Napoli Cetak Gol! 1-0!

Penyakit lama The Reds kambuh lagi! Ketika pertandingan menyisakan 3-4 menit lagi, gawang Alisson bobol oleh Lorenzo Insigne. Skor 1-0 untuk keunggulan Partenopei.

Wasit pun akhirnya meniup peluit panjang mengakhiri pertandingan, hasil Napoli vs Liverpool ditutup dengan skor akhir 1-0.
Susunan Pemain Napoli vs Liverpool

Napoli : Ospina, Maksimovic, Koulibaly, Albiol, Mario Rui, Allan, Hamsik, Fabian, Callejon, Milik, Insigne. Cadangan: Karnezis, Hysaj, Diawara, Rog, Zielinski, Mertens, Verdi.

Liverpool : Alisson, Alexander-Arnold, Gomes, van Dijk, Robertson, Milner, Wijnaldum, Keita, Mane, Salah, Firmino. Cadangan: Mignolet, Fabinho, Lovren, Henderson, Sturridge, Moreno, Shaqiri.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*