Indolucky7
Indolucky7

Tuntas Bela Timnas Indonesia U-16 di Piala AFC, David Maulana Kembali ke Sekolah

David Maulana

Kapten Timnas Indonesia U-16, David Maulana, mengaku akan kembali bersekolah untuk mengejar pelajaran yang tertinggal. Hal itu dilakukannya setelah menuntaskan tugas di Piala AFC U-16 2018. Ibcbet Online.

David Maulana kembali ke sekolah lebih cepat karena Timnas Indonesia U-16 tersingkir dari Piala AFC. Pasukan Fakhri Husaini itu kalah 2-3 dari Australia pada babak perempat final yang berlangsung di Stadion Bukit Jalil, Senin (1/10/2018).

“Saya akan kembali ke kampung halaman saya di Medan, melanjutkan pelajaran di sekolah. Akan tetapi, saya tidak akan lupa untuk terus berlatih sepak bola,” kata David Maulana seperti dikutip situs resmi AFC, Selasa (2/10/2018).

Sembari menuntut ilmu di sekolahan, David Maulana juga akan terus berlatih mengasah kemampuan sepak bolanya. Setelah ini, target pemain kelahiran 25 Februari 2002 itu adalah untuk masuk Timnas Indonesia U-19.

“Saya berharap untuk bisa bermain di Timnas Indonesia U-19. Namun, saya masih harus terus bekerja keras untuk bisa masuk tim tersebut,” tegas David Maulana.

David Maulana saat ini mengemas 13 penampilan bersama Timnas Indonesia U-16. Pemain berusia 16 tahun itu akan melanjutkan pendidikan sepak bolanya di PPLP Sumatera Utara.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*