Indolucky7
Indolucky7

42

Timnas U-16 telah tiba di Indonesia setelah berjuang di Piala Asia U-16 2018. Kedatangan David Maulana dkk disambut meriah oleh Kemenpora.

Bagus Kahfi dkk mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Selasa (2/10/2018) malam. Kemenpora pun telah menyiapkan penyambutan kedatangan mereka sebagai bentuk apresiasi timnas atas perjuangannya di Piala Asia U-16, meski gagal lolos ke Piala Dunia U-17 2019. Cara Daftar Ibcbet.

Tim besutan Fakhri Husaini tersebut disambut dengan pengalungan bunga yang diwakilkan oleh Deputi III Kemenpora R Isnanta, Asdep Olahraga Pendidikan Alman Hudri.

Para pemain terlihat kaget dan semringah dengan penyambutan tersebut. Mereka juga telah dinanti oleh keluarganya yang menunggu di bandara.

“Saya mewakili Pak Menpora (Imam Nahrawi) yang berhalangan hadir. Tadi beliau sebenarnya ingin datang ke sini. Kami menyampaikan terima kasih atas perjuangan kalian. Meski impian lolos ke Piala Dunia gagal, tapi kalian bisa menunjukkan masuk delapan besar itu luar biasa,” ujar Isnanta.

Isnanta pun berharap timnas U-16 bisa dipertahankan. Menurutnya ini adalah awal bagi timnas untuk tampil lebih baik dan berprestasi lagi.

“Teruskan karya dan potensi besar ini karena sekarang kalah dari Australia. Tapi kami semua yakin kalian bisa mengalahkan mereka. Artinya perjalanan masih panjang. Perjalanan akhir adalah menjadi atlet elite senior. Tolong dijaga karena menjaga anak yang tumbuh kembang ini lebih sulit dari senior,” katanya.

Sementara itu pelatih Fakhri Husaini mengaku tak menyangka dengan penyambutan tersebut. Meski target lolos ke Piala Dunia gagal, pemerintah tetap memberikan perhatian.

“Kami merasa bahwa sambutan ini layak ketika kami bisa memberikan prestasi yang baik. Tapi apapun itu mewakili keluarga besar timnas U-16 mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan pemerintah dalam hal ini Kemenpora,” kata Fakhri.

“Terima kasih atas dukungan yang luar biasa, perhatian dan doa Pak Menteri, Pak Isnanta dan jajarannya menjadi motivasi kami bisa mencapai babak 8 besar. Semoga pengalaman ini membuat anak-anak semakin baik ke depannya,” tambahnya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*