Indolucky7
Indolucky7

Madrid Hadapi Badai Cedera, Seret Gol, dan Laju Apik CSKA

39

Real Madrid menghadapi tantangan besar jelang duel melawan CSKA Moskow. Los Blancos tak diperkuat beberapa pemain kuncinya dan sedang seret gol.

Madrid akan melawan CSKA di Stadion Luzhniki, Rabu (3/10/2018) dinihari WIB. Sang juara bertahan memulai misi mempertahankan gelarnya dengan meyakinkan usai menumpas AS Roma 3-0 di matchday pertama.

Namun, selanjutnya performa Madrid menurun. Pasukan Julen Lopetegui itu cuma bisa meraih satu kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi dan hanya mampu mencetak satu gol. Usai mengalahkan Espanyol 1-0, Madrid berturut-turut digebuk Sevilla 0-3, dan berimbang tanpa gol dengan Atletico Madrid di akhir pekan.

Situasi Madrid semakin kurang ideal menyusul menepinya empat orang pemain yaitu Marcelo [cedera betis], Isco [usus buntut], Gareth Bale [otot], sedangkan Sergio Ramos diistirahatkan. Ibcbet.

Selain itu, CSKA sedang dalam laju yang bagus. Klub Rusia itu cuma sekali kalah dalam 11 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

“Itu akan menjadi pertandingan yang menututut, lawan kami adalah tim yang berkualitas. Mereka juga bermain di kandang sendiri,” Lopetegui mengatakan dikutip AS. “Dari sana, kami akan mengatasi masalah yang kami hadapi dengan sumber daya yang ada.”

“Kami tidak tahu apakah mereka akan bermain dengan empat atau lima bek di belakang. Namun, apapun yang mereka lakukan, kami yakin bisa mencari solusinya.”

“CSKA sedang dalam laju yang bagus, mereka punya beberapa pemain penting yang comeback dan mereka bisa saja menang lebih banyak melawan Viktoria Plzen [seri 2-2]. Kami akan melihat bagaimana line-up mereka, mereka biasanya bermain dengan lima pemain di belakang meski bisa saja berubah.”

Pertarungan antara CSKA kontra Madrid akan menjadi pertemuan kedua tim yang pertama sejak 2012. Ketika itu, Madrid ditahan 1-1 di Moskow sebelum menang 4-1 di Santiago Bernabeu untuk lolos ke perempatfinal dengan agregat 5-2.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*