Indolucky7
Indolucky7

Pesan untuk Spurs: Jangan Takut dan Nikmati Duel dengan Messi

38

Lionel Messi tentu jadi ancaman untuk para pemain Tottenham Hotspur. Tapi, para pemain diminta tak terbebani dan enjoy saat bermain. Sbobet 168.

Messi dan Barcelona akan jadi ujian kedua untuk Spurs saat melakoni matchday II Liga Champions Grup B di Wembley, Kamis (4/10/2018) dinihari WIB besok. Spurs tentu butuh angka penuh setelah kalah dari Inter Milan di laga pembuka.

Tapi, Barca bukan lawan sembarangan yang bisa begitu saja ditaklukkan mengingat banyak pemain berpengalaman di tim Catalan itu. Apalagi Los Cules punya misi untuk bangkit setelah hasil buruk di liga belakangan ini.

Messi sudah pasti jadi ancaman mengingat dia tengah on fire musim ini dengan torehan delapan gol dari sembilan pertandingan di seluruh kompetisi. Bagi kebanyakan pemain Spurs, menghadapi Messi dan Barca adalah hal baru.

Oleh karenanya skuat The Lilywhites diminta enjoy menikmati pertandingan nantinya, terutama saat bertemu pemain sehebat Messi di lapangan.

“Saya tidak ingin mencari solusi untuk itu. Saya hanya bilang kepada para pemain, ‘Nikmati saja laga kontra Messi, karena Anda akan berkesempatan melawan salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepakbola,” ujar manajer Spurs, Mauricio Pochettino, seperti dikutip FourFourTwo.

“Ketimbang itu membuat Anda khawatir, maka itu harusnya bikin Anda antusias dan bilang ‘Oh, saya main lawan Messi, atau ‘Saya bakal melawan Maradona’, atau ‘Saya akan melawan Ronaldo.’,” sambungnya.

“Kalian akan selalu mengingat pemain seperti ini. Demi ego Anda, tentu kalian Akan menceritakan kepada anak dan cucu kelak,” tutupnya.

Messi sendiri langsung bikin hat-trick saat menghadapi PSV Eindhoven di laga pertama. Sementara rekornya kala bertemu tim-tim Inggris adalah 20 gol dari 28 pertandingan menurut Transfermarkt.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*