Indolucky7
Indolucky7

Tikung MU, Liverpool Kembali Buru Ramsey

Ramsey

Liverpool dilaporkan akan melanjutkan upaya mereka untuk menandatangani Aaron Ramsey, setelah The Reds gagal mendatangkan bintang Arsenal itu pada bursa transfer musim panas tahun ini. Ibcbet Diblokir.

Sejauh ini, masa depan Ramsey di Arsenal sedang di ambang ketidakpastian. Hal itu lantaran kontrak pemain asal Wales tersebut akan berakhir pada musim panas 2019 mendatang. Dengan demikian, Ramsey tentu berhak untuk membuka negoasiasi dengan klub lain pada bursa transfer musim dingin nanti.

Sebelumnya, Arsenal dilaporkan sudah melakukan negoasiasi dengan Ramsey mengenai kontrak baru Ramsey. Namun, The Gunners secara mengejutkan justru menghentikan negoasiasi tersebut. Kondisi ini membuat Ramsey bebas melakukan pembicaraan dengan klub mana pun pada Januari nanti.

Situasi Ramsey di Arsenal tersebut membuat beberapa klub yang pernah mengincar sang pemain, mulai kembali tertarik. Menurut The Mirror, Liverpool dikabarkan kembali tertarik untuk mendatangkan Ramsey pada bursa transfer musim dingin nanti.

Meski demikian, Liverpool juga harus bersaing dengan klub lain untuk bisa mendapatkan Ramsey, di mana Manchester United juga tertarik untuk mengamankan jasa pemain berusia 27 tahun itu. Namun, Liverpool tetapi menjadi tim terdepan untuk mendapatkan Ramsey, di mana penampilan mereka pada musim ini bisa membuat sang pemain lebih tertarik daripada pindah ke Manchester United. Sumber dari: Metro.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*