Indolucky7
Indolucky7

Hazard Dukung Sturridge Cetak Gol Lagi

Sturridge

Bintang Chelsea, Eden Hazard, mendesak Daniel Sturridge untuk mencetak gol saat Liverpool melawan Manchester City di laga lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu (7/10) malam WIB. Ibcbet Diblokir.

Sturridge mencetak gol yang menakjubkan dari luar kotak penalti ketika Liverpool bermain imbang dengan skor 1-1 melawan Chelsea di matchday ke-7 Liga Premier Inggris musim ini, Sabtu (29/9).

Sebelumnya, bintang Liverpool itu juga mencetak satu-satunya gol untuk The Reds, saat timnya kalah dari Chelsea dengan skor 1-2 di ajang Carabao Cup pertengahan pekan lalu.

Selain itu, Hazard sendiri juga menilai bahwa gol yang dicetak oleh Sturridge itu bagus. Bahkan, bintang Belgia itu berujar jika Sturridge ingin meniru apa yang dilakukannya.

“Saya mengatakan kepadanya bahwa golnya tidak buruk, bersikap adil. Dia telah mencetak dua gol, pertama pada hari Rabu lalu dan saat ini. Itu sama seperti saya. Mungkin Sturridge mencoba untuk menjadi seperti saya,” gurau Hazard.

“Tapi tidak, dia pemain yang besar dan hebat. Saya memiliki kesempatan untuk bermain dengannya sedikit di Chelsea. Dan saya tahu dia adalah pemain yang fantastis.

“Dia mengalami banyak cedera dalam beberapa tahun terakhir tetapi ketika dia berada di lapangan, dia dapat menciptakan gol seperti ini. Saya senang untuknya, tetapi tidak senang untuk Chelsea,” cetusnya. Sumber: Metro.co.uk

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*