Indolucky7
Indolucky7

Ferguson Khawatir dengan Penampilan MU

Alex Ferguson

Legenda hidup Manchester United, Sir Alex Ferguson, merasa sangat khawatir dengan penampilan Setan Merah belakangan ini.

Manchester United bisa dibilang sedang mengalami masa-masa yang sangat sulit. Pada pekan ini, mereka terpaksa harus tersingkir di kompetisi Piala Liga lebih awal, usai dikalahkan oleh Derby County lewat babak adu penalti.

Penampilan buruk Manchester United masih saja berlanjut. Mereka secara memalukan harus menelan kekalahan saat berkunjung ke markas West Ham United, Sabtu (29/9) malam WIB. Dalam laga tersebut, United terpaksa harus kalah dengan skor 3-1.

Kekalahan ini tentu membuat Manchester United tidak difavoritkan untuk memenangkan Liga Premier Inggris pada musim ini. Pasalnya, mereka menempati posisi ke-10 di klasemen sementara dengan raihan sepuluh poin, dan terpaut sebanyak 9 angka dari Manchester City yang berada di peringkat teratas.

Kini, media yang berbasis di Inggris, The Mirror, melaporkan bahwa Ferguson merasa sangat khawatir dengan penampilan United. Ia merasa bahwa pemberitaan negatif dari media-media akan membuat United seperti sirkus. Selain itu, Ferguson juga menilai bahwa keputusan Setan Merah untuk membawa pulang Paul Pogba merupakan hal yang salah. Agen Ibcbet.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*