Indolucky7
Indolucky7

Brutal! Israel Tuduh Real Madrid Merangkul Terorisme

Israel menuduh Real Madrid merangkul terorisme, setelah seorang gadis aktivis remaja Palestina, Ahed Tamimi, secara simbolis diberikan jersey nomor 9 Real Madrid. Sbobet Indolucky7.

Gadis berusia 17 tahun itu berkeliling, Eropa setelah dibebaskan dari penjara Israel. Dia ditahan selama delapan bulan penjara karena dengan berani menampar dan mendorong seorang tentara Israel di Tepi Barat pada akhir tahun lalu.

Tamimi yang kini menjadi simbol perlawanan Palestina, kemudian diundang oleh Real Madrid pada hari Sabtu (29/9). Dia diterima oleh mantan striker Los Blancos dan co-manager, Emilio Butragenio. Tamimi kemudian diberi jersey nomor 9 disertai tulisan namanya.

Namun apa yang dilakukan Real Madrid ini justru mendapat kecaman dari pihak Israel. Mereka menuduh juara bertahan Eropa itu menerima teroris yang menghasut kebencian dan kekerasan.

Melalui akun Twitternya, Juru bicara Kementerian Luar Negeri Israel, Emanuel Nachshon, menulis: “Sayang sekali, Real Madrid menerima teroris yang menghasut kebencian dan kekerasan, apa hubungan antara hal ini dan nilai-nilai sepak bola?”

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*