Indolucky7
Indolucky7

Ashley Young Desak MU Lampiaskan Kekalahan Saat Lawan Valencia

Ashley Young

Bos Manchester United, Jose Mourinho, bisa dibilang tidak memiliki banyak waktu lagi untuk membenahi skuatnya, menyusul kekalahan mengejutkan timnya di kandang West Ham United dalam bentrokan lanjutan Liga Premier Inggris pada hari Sabtu (29/9).

Itu karena setelah laga di London Stadium tersebut, Manchester United harus bersiap-siap untuk menyambut klub asal Spanyol, Valencia, dalam laga putaran kedua babak penyisihan grup Liga Champions pada pertengahan pekan.

Seperti yang diketahui, The Red Devils dipermalukan West Ham United dengan skor 3-1. Sebelumnya, mereka juga ditahan imbang oleh tim promosi, Wolverhampton Wanderers, serta menelan kekalahan di Piala Carabao dari tim Championship, Derby County.

Lantas, kini pemain veteran United, Ashley Young, mendesak timnya untuk melampiaskan kekalahan-kekalahan tersebut saat mereka menjamu Valencia di Old Trafford.

“Anda harus meletakkannya di belakang Anda dengan cepat, dan ketika Anda memiliki hasil seperti ini, Anda menginginkan sebuah pertandingan secepat mungkin,” kata Young kepada situs web klub.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*