Indolucky7
Indolucky7

MU Ingin Waktu Jendela Transfer Musim Panas Diperpanjang

Liga Inggris 01

Manchester United dilaporkan berada di antara sejumlah klub Liga Premier Inggris yang berusaha menempatkan pihak penyelenggara liga di bawah tekanan, dengan meminta agar waktu jendela transfer musim panas berlangsung hingga akhir Agustus.

Sejumlah klub menjadi frustrasi pada tahun ini, karena tenggat waktu transfer musim panas ditetapkan pada 9 Agustus. Itu berarti klub-klub papan atas Inggris harus merampungkan skuat mereka sebelum kompetisi dimulai.

Lantas, menurut Daily Mail, Manchester United saat ini memimpin langkah untuk memaksa pejabat liga kembali ke format lama soal transfer mulai tahun depan. Hal ini dilakukan untuk mencegah klub asing meluncurkan tawaran mega transfer untuk bintang top di Liga Premier Inggris.

Sumber dari sebuah klub elit yang tidak disebutkan namanya mengatakan: “Jika Chelsea telah kehilangan Eden Hazard ke Real Madrid, mereka tidak akan bisa menggantikannya.”

“Pergerakan sering dipicu ketika klub penjual tahu bahwa mereka memiliki pengganti sang pemain yang sedang berbaris, dan itu juga mempengaruhi jumlah transaksi yang dilakukan. Ini menempatkan klub-klub Inggris pada posisi yang kurang menguntungkan,” imbuhnya.

Pemungutan suara untuk menentukan berapa banyak klub Liga Premier Inggris yang mendukung tenggat waktu transfer kembali ke akhir bulan Agustus, diperkirakan akan diadakan pada bulan November.

Indolucky7 Sbobet.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*