Indolucky7
Indolucky7

Old Trafford Dinilai Sudah Tidak Angker Lagi

003

Manchester United mencatat hasil yang mengecewakan saat menjamu tim promosi, Wolves, Sabtu (22/9) malam WIB. Dalam laga tersebut Setan Merah terpaksa harus ditahan imbang dengan skor 1-1.

Ini bukan pertama kalinya Manchester United meraih hasil yang kurang maksimal saat bermain di kandang sendiri pada musim ini. Sebelumnya, Setan Merah dipermalukan oleh Tottenham Hotspur dengan skor telak 3-0 di Old Trafford.

Hal ini membuat pakar sepak bola di Inggris, Dany Murphy, menilai bahwa Old Trafford sudah tidak ditakuti lagi oleh tim-tim lawan.

“Tim sekarang akan pergi ke Old Trafford tanpa rasa ketakutan lagi,” kata Murphy di acara BBC One. “Mereka [Wolves] menyebabkan United mengalami banyak masalah.

“Ketika pertandingan berjalan, dengan sedikit lebih tenang, mereka bisa saja mengalahkan Manchester United.” Ibcbet Betrapid.

“Mereka memiliki lebih banyak tembakan ke target, saya pikir 8-6, dan mereka adalah tim yang sempurna seperti yang pernah saya lihat di tahun pertama mereka dari Championship,” sambungnya.

Lebih lanjut, Dany Murphy juga menilai bahwa Manchester United saat ini tidak bisa bersaing dengan Manchester City dan Liverpool di Liga Premier Inggris.

“Tapi saya tidak bisa melihat mereka bersaing dengan City dan Liverpool, saya benar-benar tidak bisa melihatnya,” tutup Dany Murphy.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*