Indolucky7
Indolucky7

Tiga Raksasa EPL Berebut Bintang Muda Ajax

David Neres

Tiga tim besar di Liga Premier Inggris, yakni Manchester United, Chelsea, dan Tottenham Hotspur dilaporkan tertarik untuk mendatangkan pemain muda milik Ajax, David Neres pada bursa transfer musim dingin nanti.

David Neres mengantongi 15 gol dan 14 assists dalam 38 penampilan di semua ajang kompetisi untuk Ajax pada musim lalu. Sementara pada musim ini, pemain berusia 21 tahun itu mencetak satu gol dan empat assists dalam sembilan pertandingan terakhir bersama raksasa Belanda tersebut.

Menurut media yang berada di Inggris, Express, Manchester United, Chelsea dan Tottenham dikabarkan tertarik untuk mendatangkan David Neres pada Januari nanti, di mana kabarnya pemain asal Brasil tersebut bernilai 45 juta Pounds.

Meski demikian, keputusan Manchester United untuk memburu David Neres patut dipertanyakan. Hal itu lantaran Jose Mourinho sudah memiliki Marcus Rashford, Anthony Martial, Jesse Lingard, Juan Mata, Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku.

Tottenham juga memiliki kondisi yang sama dengan Manchester United, di mana mereka memiliki Heung-Min Son, Christian Eriksen, Erik Lamela, dan Lucas Moura, Agen Ibcbet.

Sebaliknya, Chelsea bisa dibilang tempat yang cocok bagi David Neres, di mana Maurizio Sarri hanya memiliki Eden Hazard, Pedro dan Willian.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*