Indolucky7
Indolucky7

MU Segera Beri Kontrak Baru pada Chris Smalling

christ smalling

Bek Manchester United, Chris Smalling dilaporkan telah diberi tawaran untuk memperpanjang kontraknya di Old Trafford, karena Jose Mourinho tidak ingin kehilangan pemain tersebut dengan status bebas transfer.

Smalling, yang didatangkan Manchester United dari Fulham pada tahun 2010 lalu dengan biaya 10 juta Poundsterling, telah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya di Old Trafford, dan diizinkan untuk membuka pembicaraan dengan klub lain mulai bulan Januari mendatang.

Sebelumnya, pemain internasional Inggris itu mengisyaratkan bahwa ia berniat untuk tetap berada di Manchester United. Dan kini, Daily Star mengklaim bahwa kontrak baru akan diserahkan kepadanya dalam beberapa minggu mendatang.

Sementara itu, Arsenal dilaporkan menjadi pengagum jangka panjang pemain kelahiran London tersebut. Kabarnya, mereka bersedia untuk menampung sang pemain pada bursa transfer musim dingin mendatang. Agen Sbobet.

The Red Devils kehilangan sejumlah target transfer bek di musim panas ini. Dengan demikian, Manchester United tentu tidak ingin kehilangan Smalling. Namun, ceritanya akan berbeda jika United berhasil mendatangkan penggantinya pada Januari nanti.

Pada musim ini, Smalling telah menjadi starter di lima pertandingan Liga Premier Inggris untuk Manchester United. Terbarunya, Smalling juga ikut serta saat United ditahan imbang oleh Wolves dengan skor 1-1 pada hari Sabtu (22/9) malam WIB.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*