Indolucky7
Indolucky7

Fakhri Maklum Timnas U-16 Masih Lakukan Kesalahan Finishing

Fakhri Husaini 01

Timnas Indonesia membuang beberapa peluang emas saat melawan Iran di Piala Asia U-16. Fakhri masih menoleransinya.

Indonesia memetik kemenangan 2-0 atas Iran di laga pertama Grup C Piala Asia 2018. Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri dan Amiruddin Bagas Kaffa Arrizqi menjadi pencetak gol Garuda Muda di Stadion Nasional Bukit Jalil, Jumat (21/9/2018).

Dalam laga itu, Indonesia sebenarnya bisa menang lebih banyak. Bagus melewatkan setidaknya dua kans emas membukukan gol.

Hal itu menjadi bahan evaluasi Timnas U-16, tapi Fakhri juga membeberkan kelebihan lain yang dipunyai oleh anak-anak asuhannya. “Mereka masih pemain 16 tahun, bukan pemain senior. Bahkan, pemain Liga 1 pun banyak yang melakukan kesalahan finishing. Kesalahan mereka itu normal untuk usia mereka,” kata Fakhri kepada pewarta di Kelana Jaya, Malaysia.

“Oke itu menjadi bahan evaluasi tapi secara keseluruhan saya bangga dengan apa yang mereka perlihatkan. Ketenangan di depan gawang, kecepatan mereka saat bola itu hilang, mereka sudah memberikan segalanya,” dia menambahkan. Agen Sbobet Terpercaya.

Timnas U-16 akan menjalani pertandingan kedua Grup C Piala Asia 2018 melawan Vietnam. Laga itu akan berlangsung di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Senin (21/9) malam pukul 19.45 WIB.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*