Indolucky7
Indolucky7

Januari, Real Madrid Ingin Datangkan Bintang AS Roma Ini

Lopetegui

Real Madrid akan kembali memperkuat skuatnya pada bursa transfer musim dingin yang akan berlangsung bulan Januari nanti. Kini, Real Madrid berencana untuk mendatangkan salah seorang pemain berbakat milik AS Roma, yakni Edin Dzeko.

Dzeko terus tampil konsisten selama tiga musim memperkuat AS Roma. Pemain berusia 31 tahun itu selalu menjadi andalan di lini serang AS Roma, di mana ia menjadi salah satu pemain yang tajam di Italia.

Oleh karena itu, tentu bukan hal yang mengherankan jika banyak klub yang tertarik untuk mendatangkankanya pada musim dingin nanti, termasuk Real Madrid.

Dilansir dari media yang berbasis di Spanyol, Marca, Real Madrid sudah melakukan pembicaraan dengan AS Roma mengenai transfer Dzeko, saat kedua tim berjumpa di babak penyisihan grup Liga Champions. Bandar Bola.

Meski demikian, AS Roma masih enggan untuk memberikan respon dari ketertarikan Real Madrid tersebut, mengingat pada bursa transfer musim panas lalu mereka sudah menjual banyak pemain penting.

Selain itu, Real Madrid tentu harus menggelontorkan dana yang cukup besar untuk mendatangkan Dzeko, mengingat sang pemain masih terikat kontrak sampai tahun 2020 mendatang. Dan kabarnya, Dzeko sedang menantikan sebuah kontrak baru di AS Roma.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*