Indolucky7
Indolucky7

Mourinho Tertarik Bawa Pulang Memphis Depay ke Old Trafford

Jose Mourinho

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, telah mengisyaratkan bahwa dia akan mempertimbangkan membawa Memphis Depay kembali ke Old Trafford, jika pemain sayap asal Belanda itu melanjutkan penampilannya yang mengesakan saat ini untuk Lyon.

Depay dijual ke Lyon dengan harga senilai 16 juta Pounds satu setengah tahun lalu, setelah gagal tampil mengesankan dalam dua musimnya di Old Trafford. Namun, pemain berusia 24 tahun itu justru tampil mengesankan saat bersama Lyon.

Di tengah pembicaraan tentang klausul buy-back yang disisipkan dalam kontrak Depay, Mourinho mengakui bahwa ia ingin melihat pemain internasional Belanda itu dengan Setan Merah.

“Dia berpotensi, dia pemain yang sangat bagus,” kata Mourinho kepada wartawan. “Saya pikir ketika Tuan Van Gaal memutuskan untuk membeli dia, dia melakukannya dengan baik, dia sangat mengenalnya dari tim nasional, dia masih sangat muda ketika di Piala Dunia dia memiliki kualitas terbaik. Ibcbet Login.

“Dia bermain bagus di Belanda, kami tahu liga Belanda tidak sama tetapi dia menunjukkan hal-hal yang sangat bagus. Jadi saya pikir Mr Van Gaal dan Manchester United melakukannya dengan sangat baik untuk membelinya.

“Dia tidak berhasil dalam 18 bulan, tapi dia masih sangat muda jadi saya pikir penting bagi klub untuk menguasai bakat ini dan kami semua berharap dia bermain sangat, sangat baik di Lyon dan mengapa tidak kembali karena semua orang di sini suka dia,” sambungnya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*