Indolucky7
Indolucky7

Tak Masuk Nominasi, Messi Akan Hadiri Acara Penghargaan FIFA

messi

Lionel Messi dilaporkan akan menghadiri gala penghargaan FIFA Senin depan, meski bintang Barcelona itu tidak masuk dalam nominasi.

Seperti diketahui, Messi secara mengejutkan tidak masuk dalam nominasi FIFA the Best Men’s Player 2018. Padahal, pemain asal Argentina itu tampil mengesankan bersama Barcelona. Ia membantu Blaugrana untuk memenangkan La Liga dan Copa del Rey pada musim lalu. Hal ini tentu menjadi perdebatan publik, di mana La Pulga telah memenangkan penghargaan Ballon d’Or lima kali.

Meski demikian, faktanya FIFA tidak memasukkan Messi dalam nominasi. Mereka justru memasukkan Cristiano Ronaldo, Luka Modric dan Mohamed Salah untuk menjadi nominasi dalam penghargaan mereka.

Namun, menurut media yang berbasis di Spanyol, Marca, Messi telah diundang ke gala penghargaan FIFA Senin depan. Kabarnya, pemain berusia 31 tahun itu ingin menghadiri acara tersebut. Cara Main Sbobet.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo tak hadiri dalam acara penobatan pemain terbaik UEFA beberapa waktu lalu, usai ia gagal memenangkan penghargaan tersebut. Ketidakhadiran bintang Juventus tersebut menjadi sorotan di media-media tersebut. Namun beda halnya dengan Messi, di mana bintang Barcelona itu ingin datang dalam gala penghargaan FIFA.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*