Indolucky7
Indolucky7

Kedatangan Zidane ke MU Bisa Jadi Ancaman untuk Sanchez

Zidane

Spekulasi mengenai mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane yang akan menggantikan Jose Mourinho di Manchester United masih saja menjadi perbincangan hangat.

Sebelumnya, Zidane santer dikabarkan akan menggantikan Mourinho, usai Manchester United menelan dua kekalahan beruntun di Liga Premier Inggris musim ini. Namun, rumor tersebut masih saja santer terdengar.

Jika benar Zidane akan menjadi pengganti Mourinho di Old Trafford, maka ini akan menjadi kabar yang buruk bagi Alexis Sanchez. Menurut media Caught Offside, Zidane kurang tertarik dengan penampilan Sanchez.

Sanchez memang terlihat kesulitan sejak bergabung dengan Manchester United. Pemain asal Chile itu baru bisa mencetak tiga gol. Meski kesulitan untuk mencetak gol, namun Mourinho tetap memberikan kepercayaan kepada mantan pemain Arsenal tersebut.

Akan tetapi, nasib Sanchez bisa saja berbeda jika Zidane yang mengambil alih Manchester United. Hal itu lantaran Zidane sama sekali tidak berniat untuk memainkan Sanchez di Old Trafford. Agent Sbobet.

Meski demikian, masih belum pasti apakah Zidane akan mengambil alih Manchester United ataukah tidak. Hal itu lantaran baru-baru ini Setan Merah tampil konsisten, usai menelan dua kekalahan beruntun, sehingga membuat masa depan Mourinho di Old Trafford aman-aman saja.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*