Indolucky7
Indolucky7

Rivaldi Bawuo Siap Gedor Gawang Madura United

Rivaldi Bawuo

Lini depan Arema FC mendapat tambahan amunisi saat menjamu Madura United pada lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Kanjuruhan, Senin (17/9/2018). Striker utama Arema, Rivaldi Bawuo, sudah kembali dari cedera sehingga bisa menambah daya dobrak di lini depan.

Pemain asal Gorontalo itu sempat absen karena bermasalah dengan engkel kaki. Tapi, dia sudah siap beraksi lagi.

“Saya tahu tidak ada pilihan lagi selain menang saat melawan Madura United. Jadi, semua akan saya kerahkan dalam pertandingan ini,” kata top scorer Liga 2 musim 2017 tersebut, Minggu (16/9/2018). Sbobet Casino.

Rivaldi akan jadi ancaman untuk gawang Madura United. Sejauh ini, dia mencetak lima gol untuk Arema. “Yang penting kami akan berusaha untuk mencetak gol. Meskipun tidak ada penyerang asing, kami akan buktikan jika pemain lokal juga bisa eksis,” kata pemain berusia 25 tahun itu.

Pada putaran kedua Liga 1, Arema jadi satu-satunya tim yang tidak memiliki striker asing. Singo Edan punya ketergantungan tinggi kepada penyerang lokal yang ada. Buktinya saat Rivaldi absen, Arema tidak bisa mencetak gol di kandang Persib, Kamis (13/9/2018).

Dedik Setiawan waktu itu harus berjuang sendirian serta dapat pengawalan super ketat. Tapi saat melawan Madura United, Rivaldi akan jadi tandem serasi Dedik. Rivaldi tidal hanya beroperasi di sektor depan, tapi juga sayap kiri, sehingga barisan pertahanan lawan akan kebingunan menjaganya.

Rivaldi punya kelebihan kecepatan dan skill olah bola. Pengidola pemain Brasil, Neymar, ini sering melakukan tusukan dari sayap lalu membawa bola masuk ke dalam kotak penalti. Lima gol yang diciptakannya untuk Arema FC mayoritas lahir dari proses yang mirip.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*